Please Wait . . .

SCORE GOAL

Top Leagues

03-May-2020, 12:37 pm

Kembali Tolak Kontrak Baru Inter, Martinez Ngebet ke Barcelona


Kembali Tolak Kontrak Baru Inter, Martinez Ngebet ke Barcelona

Mesin gol Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez, meminta untuk dijual ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Bak gayung bersambut, Barcelona pun sangat menginginkan jasanya.

Mundo Deportivo melaporkan Martinez sendiri yang punya keinginan untuk hengkang menyusul seniornya di Timnas Argentina, Lionel Messi.

Bahkan, dirinya sudah menolak semua tawaran menggiurkan yang diajukan Inter Milan. Kansnya untuk pindah ke Barcelona musim depan cukup besar.

Terlebih, Presiden Inter Milan Steven Zhang menyebut jika klub bakal merestui Martinez pergi, dengan catatan dia sendiri yang meminta untuk meninggalkan Kota Milan.

Namun demikian, hal itu hanya faktor pendukung saja. Sebab, Barcelona butuh satu syarat lagi jika ingin mendaratkannya, yakni menebus pemain berusia 22 tahun itu dengan mengaktifkan klausul pelepasan sebesar €110 juta euro atau sekitar Rp 1,86 triliun.

Barcelona sebetulnya coba untuk mengakali harga selangit yang dibanderol Inter Milan. Mereka menggoda I Nerazzurri dengan memberi dua pemainnya seperti Ivan Rakitic hingga Nelson Semedo plus dana transfer.

Hanya saja, Steven Zhang tetap berkeras dengan pendiriannya. Menurutnya, bagi siapa pun klub yang menginginkan jasa pemain potensial yang digadang-gadang jadi bintang Argentina, harus mengaktifkan klausul kontrak yang ditawarkan.

Ditambah, Antonio Conte, yang notabene jadi nakhoda Inter Milan saat ini, tak tertarik dengan dua pemain yang ditawarkan Barcelona. Barcelona juga sebetulnya sudah mengiming-imingi gaji besar Martinez.

Hal itu yang membuat sang pemain santer makin ngebet berseragam Barcelona lantaran manajemen siap menawarkan gaji dua kali lipat dari yang didapatkan di Inter (Rp70,9 miliar) bagi pemain berusia 22 tahun itu jika bersedia datang ke Camp Nou.

Lautaro Martinez sendiri memang tampil cemerlang dengan Inter inter Milan dengan mencetak 16 gol dan empat assist dalam 31 laga yang sudah dijalani.

Catatan itu memang tak segemilang ketika berada di klub sebelumnya, sebab saat masih memperkuat Racing Club pada 2018 dirinya hanya mengoleksi sembilan gol dan satu assist dalam 35 laga di semua kompetisi. (ZQ)


Source : zqscore.info

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll