Please Wait . . .

SCORE GOAL

Top Leagues

01-May-2020, 07:18 pm

Manchester United Sudah Siapkan Nomor Punggung 7 untuk Jadon Sancho


Manchester United Sudah Siapkan Nomor Punggung 7 untuk Jadon Sancho

Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan mendapat tawaran dari Manchester United dengan mengenakan nomor punggung 7 jika bergabung.

Dilansir dari mirror.co.uk, Jadon Sancho menjadi salah satu pemain dengan incaran beberapa klub besar Eropa, termasuk Manchester United.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersikeras menginginkan Sancho menjadi bagian dari skuadnya untuk menghadapi musim berikutnya.

Oleh karena itu, Manchester United menawarkan nomor punggung 7 kepada Sancho jika mau bergabung.

Sancho diberikan tarif sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 triliun di tengah situasi krisis. 

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan bahwa meskipun di tengah krisis, klub-klub terkaya sekalipun tidak harus percaya dapat berburu pemain murah di Dortmund. 

Dengan demikian, pihak Borussia Dortmund secara menegaskan tidak akan menjual pemain dengan di bawah nilai transfer yang sudah ditetapkan.

Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward, telah mengeluarkan peringatan mengenai rencana transfer pemain di musim panas ini.

Pihak Manchester United percaya prioritasnya adalah keberhasilan tim, namun pihaknya membutuhkan waktu atas visibilitas dampak di seluruh industri.

Atas dasar inilah, Woodward tidak dapat menahan perasaan bahwa spekulasi transfer pemain individu senilai ratusan juta poundsterling tampaknya mengabaikan kenyataan yang dihadapi dunia saat ini.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, nomor punggung 7 menjadi nomor punggung bersejarah bagi Manchester United. Sebut saja David Beckham dan Cristiano Ronaldo, yang berkontribusi besar bagi klub.

Sosok David Beckham sendiri sudah tak asing lagi bagi sebagian besar penggemar sepak bola dunia di era 90an dan 2000an, karena sebagian besar kariernya berada di klub Manchester United.

Selama membela Manchester United, Beckham sukses menorehkan pencapaian seperti 8 gelar Premier League, 2 gelar FA Cup, 3 gelar Community Shield, 1 gelar UEFA Champions League, dan 1 gelar Intercontinental Cup.

Selama membela Manchester United, Beckham telah tampil sebanyak 394 kali dengan 85 gol yang dicetaknya di seluruh kompetisi resmi selama membela Manchester United sejak musim 1994/1995 hingga 2002/2003.

Setelah Beckham, ada nama Cristiano Ronaldo yang semusim setelahnya mengenakan nomor punggung 7 setelah ditinggalkan oleh Beckham yang pindah ke Real Madrid.

Bersama Manchester United, prestasi Ronaldo tak kalah mentereng dengan raihan 3 gelar Premier League, 1 gelar FA Cup, 2 gelar Carabao Cup, 3 gelar Community Shield, 1 gelar UEFA Champions League, dan 1 gelar FIFA Club World Cup.

Untuk perolehan jumlah gol, Ronaldo jauh lebih unggul ketimbang Beckham dengan perolehan 118 gol dari 292 kali penampilannya di seluruh kompetisi resmi bersama Manchester United sejak musim 2003/2004 hingga 2008/2009. (ZQ)


Source : zqscore.info

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll